Bye-Bye Kulit Kusam! Yuk Glowing Bareng Di SUMIA!

 


Siapa yang THR lebaran masih banyak?

Jangan cuma dompet aja yang glowing, tapi wajah juga penting.. Betul apa betul..

Menjaga kulit wajah juga penting guys, untuk melindungi wajah dari sinar UV ataupun flek-flek hitam saat menua nanti. Setidaknya kita gunakan sunscreen, sebelum memulai aktivitas harian. 

Ada kabar baik nih! SUMIA Skin Clinic Re-Grand Opening Gedung baru. Tempatnya ga jauh kok masih di jalan ZA Pagar Alam, tepatnya di Jl. ZA Abidin pagar alam no. 12B kel. Gedung meneng kec. Rajabasa (Samping Kampus Panca Bhakti), Bandar Lampung, 35145 (ada di Google Maps).Atau di depan Fitrinof Swalayan sebelah kampus Panca Bhakti.

Saat memasuki ruangan, terasa nyaman, tempatnya bersih full AC, juga estetik. Terdapat ruang tunggu yang cukup lega baik di lantai  1 atau pun 2.



.

Di sini tempatnya bersih, dan nyaman. Toiletnya juga bersih dan ada mushola. Ada ruang tunggu di lantai satu dan dua serta ruangan estetik untuk foto biar ga jenuh saat menunggu giliran. Terdapat peralatan yang canggih dan modern. Di sini juga ada toilet yang bersih, tempat wudhu terpisah dari toilet yang pasti bikin makin nyaman, dan mengurangi antre. Ada tempat wudhu juga pasti sudah ada musholanya. Jadi kalo kalian abis treatment dan sudah masuk waktu solat, ga perlu buru-buru cari masjid. Hal ini sangat memudahkan orang yang treatmen dan memiliki jarak tempuh cukup jauh. Seperti aku contohnya.

.

 


Pertama-tama kita bakal bertemu dokter estetika, disana wajah kita diperiksa apakah kulit wajah kita bermasalah atau tidak, masalahnya ringan atau berat.



SUMIA SKIN CLINIC sudah bersertifikat USA lho!



Step pertama, wajahku dibersihkan dulu agar lebih maksimal dan tidak terhalang. Setelah dibersihkan, waktunya massage. Nah ini bagian penting dan menyenangkan karena bisa merelaksasikan otot-otot yang tegang akibat kerja ataupun aktivitas. Galau lagi dighosting juga bisa bikin otot tegang loh gengs! Hihihi.




Selanjutnya wajahku diozone (kalo ga salah ya, mohon maaf agak lupa). Jadi treatment aku ini berfungsi mencerahkan kulit kusam, menyamarkan kulit kering dan garis halus, dan membuat wajah sehat bercahaya.


Tahap selanjutnya adalah vacum, persiapan sebelum ekstraksi.

Bagian ini, seru ya, ada sakit-sakitnya sedikit. Tapi karena mungkin kulitku bukan tipe berjerawat jadi masih aman ya. Ini berfungsi membersihkan komedo yang menempel.


Tahap selanjutnya adalah high frequency, ini bersifat mengencangkan kulit yang kendur. Oya nama treatment aku adalah Facial + Meso Glow + PDT (Photodynamic Therapy).




Oya, sebelumnya SUMIA Re-Grand Opening di bulan Ramadhan. Sumia mengadakan acara bukber dan ngobrol-ngobrol seputar dunia kecantikan.



Lagi ada promo nih! Harganya mulai dari 90ribuan aja loh gengs! Penasaran? Bisa kepoin IGnya @sumialampung untuk berbagai jenis treatment dan promo lainnya. Oya ngga cuma fokus sama perwajahan ya, tapi juga treatmen yang lain. Sini aku spill










Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya...

Komentar